Beri Kenyamanan Pelanggan, Orderkuota Hadirkan CS WhatsApp

Beri Kenyamanan Pelanggan, Orderkuota Hadirkan CS WhatsApp
CS WhatsApp memberikan kenyamanan untuk pelanggan. Foto: Orderkuota

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu faktor yang memberikan rasa aman dan nyaman, dalam bertransaksi produk digital adalah layanan customer service (CS) yang ramah.

Layanan CS yang terverifikasi seperti di aplikasi WhatsApp jadi salah satu acuan, bahkan mengingatkan rasa percaya pelanggan.

Hal itulah, yang kemudian jadi salah satu perhatian dari Orderkuota yang memberikan pelayanan one stop solution, baik pengguna pribadi maupun pemiik usaha.

"Di aplikasi kami transaksi bisa dilakukan selama 24 jam," kata owner Orderkuota Muhammad Mahrus Ali, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/11).

Menurut pemuda asal Mojokerto ini, transaksi bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun untuk membeli berbagai produk digital dengan harga bersaing.

Pria kelahiran 1998 ini menjelaskan produk-produk yang disiapkannya adalah pulsa, kuota internet, token listrik, isi ulang e-money, top up voucher gim, hingga tagihan PDAM.

Dia pun memastikan pihaknya menjamin transaksi produk digital di Orderkuota aman dan nyaman karena sudah usahanya sudah berbentuk PT Order Kuota Evolusi Digital.

"Selain itu, aplikasi Orderkuota di Play Store juga sudah di-download sampai 500 ribu pengguna,” beber Ali.

Orderkuota beri kenyamanan pelanggan dengan menghadirkan CS WhatsApp yang terverifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News