Beri Kesempatan Pemain Pulang

Beri Kesempatan Pemain Pulang
Beri Kesempatan Pemain Pulang

jpnn.com - AWAK skuad timnas U-23 akhirnya bisa merasakan sedikit waktu untuk kembali berkumpul di tengah-tengah keluarganya. Setelah dari program character building di pulau Pelangi, Kepulauan Seribu, kemarin (27/11), timnas U-23 mendapatkan "hadiah" dengan diberikan ijin kembali ke rumah.

Agenda latihan sore ditiadakan pelatih Rahmad Darmawan. Waktu senggang itu yang kemudian dipakai untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Tak terkecuali RD - sapaan akrab Rahmad Darmawan. Selain RD, tercatat ada beberapa pemain seperti Egi Melgiansyah, Diego Michiels, dan Kurnia Meiga Hermansyah yang mengambil jatah pulang itu.

Karena waktu yang disediakan tidak begitu panjang, makanya tim pelatih hanya membuka kesempatan ini bagi pemain-pemain yang rumahnya berada di sekitaran Tangerang dan Jakarta. Sedangkan pemain dari luar Jakarta dan Tangerang, seperti dari Bandung dan kota-kota lain di Jawa dan luar Jawa.

"Sedangkan untuk pemain yang jaraknya jauh, tidak kami ijinkan. Diego misalnya, dia ijin mengambil barang. Nanti malam (tadi malam, Red) semuanya harus sudah kembali ke hotel," ujar asisten pelatih timnas U-23, Aji Santoso, ditemui di kamarnya, di hotel Yasmin, Binong, Tangerang.

Pemain yang tidak bisa pulang ke rumah bukan berarti hanya dibiarkan berada di hotel saja. Mereka pun diberikan waktu untuk berjalan-jalan di beberapa tempat perbelanjaan yang ada di sekitar lokasi hotel tempat mereka menginap. Sebut saja Andik Vermansah, Rizky Pellu, ataupun Rony Beroperay.

Selain ketiga pemain itu, hampir semua penggawa yang tidak pulang memilih berjalan-jalan. Kalaupun ada yang di hotel, itu mungkin hanya bisa dihitung dengan jari. "Mumpung libur, jadi digunakan untuk jalan-jalan saja. Kalau kami memang tidak keluar, karena istirahat sajalah," sebut pemain belakang timnas U-23, Muhammad Syaifuddin. (ren)


AWAK skuad timnas U-23 akhirnya bisa merasakan sedikit waktu untuk kembali berkumpul di tengah-tengah keluarganya. Setelah dari program character


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News