Beri Sarah Sechan Hak Jawab

Beri Sarah Sechan Hak Jawab
Artis Shanty melauncing buku bertajuk Shanty di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (18/9). Buku ini berjudul Bongkar Rahasia, Bagi Cerita. Buku ini banyak bercerita mengenai kehidupan Shanty saat di dunia entertaiment. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Tidak banyak yang tahu bahwa Shanty memiliki perselisihan jangka panjang dengan Sarah Sechan. Perselisihan itu terpendam bertahun-tahun. Semua terselesaikan dengan gamblang saat Shanty menulis buku Shanty: Bongkar Rahasia, Bagi Cerita.

Cerita tentang perselisihan itu diungkap Shanty pada peluncuran buku yang diadakan di daerah Matraman, Jakarta, kemarin (18/9). Perempuan yang kini bermukim di Hongkong tersebut mengungkapkan, sebenarnya, Sarah adalah presenter idolanya. Ketika bergabung di MTV sebagai VJ, dia girang setengah mati. Sebab, dia akan berinteraksi langsung dengan Sarah. Tetapi, perkiraan itu meleset jauh setelah dia melihat perlakuan Sarah pada dirinya.

"Saya down banget ketika mendapat perlakuan dingin Sarah waktu kali pertama gabung di MTV," ujar Shanty yang tampil segar dengan pink dress. Awalnya, pelantun Oh Kasih tersebut berusaha sadar diri. Sebab, dia adalah anak baru. Tetapi, lama-kelamaan, efek perang dingin antara dia dan Sarah memanas. Sampai-sampai, jadwal syuting mereka dipisahkan. Kalaupun ada acara yang mengharuskan mereka bersama, pintu masuk dan keluarnya harus dipisah.

"Orang yang bernama Sarah Sechan itu benar-benar membuat saya merana sekali," katanya. Dia lantas tertawa. Keduanya membawa perang dingin tersebut hingga ke luar MTV. Suatu saat keduanya dipertemukan dalam film besutan Nia Dinata, Perempuan Punya Cerita.

JAKARTA - Tidak banyak yang tahu bahwa Shanty memiliki perselisihan jangka panjang dengan Sarah Sechan. Perselisihan itu terpendam bertahun-tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News