Beri Semangat untuk Satgas Cakra Buana, Megawati: Kalian Anak-anakku

Beri Semangat untuk Satgas Cakra Buana, Megawati: Kalian Anak-anakku
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menghadiri apel malam bersama Satgas Cakra Buana. Foto: dok PDIP

jpnn.com, CIBUBUR - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam perjuangan sekaligus rasa terima kasih atas kesetiaan dari Satgas Cakra Buana yang terdiri 7000 orang akar rumput terpilih dari seluruh Indonesia.

Para anggota Satgas Cakra Buana itu sedang menggembleng diri di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Salam dari Megawati itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang menghadiri apel malam Satgas Cakra Buana, Jumat (6/1/ malam.

Hasto hadir ditemani Komandan Satgas Cakrabuana Komarudin Watubun, Wakil Kepala Satgas Letjen (Purn) TNI Ganip Warsito, Kepala Sekretariat PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo, dan Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo.

“Ibu Megawati menyampaikan rasa bangga dan terharu melihat kesiapan dan kedisiplinan Satgas Cakra Buana. Ibu Megawati menitipkan salam perjuangan. Ibu Megawati menitipkan salam perjuangan, karena terbukti di masa sulit, ketika Ibu Megawati dihadang kekuasaan otoriter yang membatasi ruang gerak dan mengancam keamanan dan keselamatan Ibu Megawati dan partai, satgas berdiri kokoh mengemban tugas pengamanan dengan penuh semangat militansi dan dengan taruhan nyawa,” kata Hasto.

“Oleh karena itu Ibu Megawati mengucapkan terima kasih. Ibu Mega mengatakan inilah Akar Rumput PDI Perjuangan,” tambah Hasto.

Dia menambahkan Megawati meminta agar satgas partai dari seluruh Indonesia dikumpulkan di Jakarta, untuk menjadikan sebagai satu kekuatan perjuangan.

“Ibu Megawati menyebut Satgas adalah anak-anakku. Itu kata Bu Mega. Sebab mereka inilah yang berjuang dengan penuh keyakinan, karena Bung Karno hidup dalam hati Satgas Cakra Buana," kata Hasto.

Salam dari Megawati itu disampaikan untuk Satgas Cakra Buana akar rumput PDIP yang mengikuti apel malam di Cibubur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News