JPNN.com

Beri Sumbangan dan Bantuan untuk Korban Bencana lewat NTT Youth Project

Kamis, 08 April 2021 – 13:20 WIB
Beri Sumbangan dan Bantuan untuk Korban Bencana lewat NTT Youth Project - JPNN.com
Evakuasi korban bencana di NTT. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - NTT Youth Project menggalang donasi dan bantuan di wilayah Jakarta dan sekitarnya untul korban bencana alam di beberapa wilayah di Nusa Tenggara Timur.

Komunitas yang mayoritas terdiri dari anak muda asal NTT ini mengumpulkan bantuan dan donasi dari warga Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bantuan dari daerah lainnya juga.

"Sesuai dengan flyer yang kami sebarkan, kami berharap bantuan khusus yang sering dilupakan tetapi justru sangat dibutuhkan para korban, salah satunya adalah pakaian dalam," Koordinator NTT Youth Project, Oktavianus Alfianus Aha melalui keterangan persnya hari ini.

Berdasarkan flyer yang disebar, NTT Youth Project mengumpulkan bantuan berupa susu untuk balita dan ibu hamil, vitamin, pampers, pembalut, dan popok lansia.

Kemudian selimut pakaian bayi dan dewasa, termasuk kebutuhan dalaman. Selanjutnya, peralatan mandi seperti sabun mandi, pasta gigi dan sebagainya

Terakhir masker dan hand sanitizer. Selain itu penyumbang bisa menyumbangkan dana melalui rekening Bank DKI 70121234798.

"Tetapi kami juga terbuka bila ada yang menyumbang barang-barang kebutuhan lainnya " tutur pria yang kerap disapa Alvin tersebut.

Bagi warga yang akan menyumbang berbentuk barang bisa langsung datang atau mengirimkannya ke alamat Posko NTT Youth Project di Jalan Erlangga II Nomor 13 RT 2/ RW 3 Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, 12110.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...