Berikan Kemudahan kepada Para Pelanggan, Asuransi Jasindo Gandeng Blibli

Berikan Kemudahan kepada Para Pelanggan, Asuransi Jasindo Gandeng Blibli
PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menggandeng Blibli untuk memasarkan asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menggandeng salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli untuk memasarkan asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti.

Kolaborasi ini menjadi strategi yang menguntungkan kedua belah pihak karena masing-masing mendapatkan value bisnis.

Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara menjelaskan kolaborasi ini merupakan langkah awal pihaknya dalam pengembangan pelayanan digital kepada para konsumennya.

“Dari riset yang kami miliki, banyak masyarakat mencari asuransi melalui platform E-Commerce. Ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat memerlukan pembelian asuransi yang simpel dan cepat, tanpa harus melakukan tatap muka,” kata Diwe.

Adapun produk asuransi kendaraan bermotor milik Jasindo yang dijual di Blibli mencakup kerugian seperti kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor, tanggung jawab hukum untuk pihak ketiga, dan santunan terhadap pengemudi dan penumpang.

Selain itu, ada juga produk asuransi properti yang dijual dengan memberikan jaminan kerugian atau kerusakan pada properti yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan kerusakan akibat asap.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Asuransi Jasindo dalam menghadirkan produk dan layanan asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti. Dengan menghadirkan produk asuransi ini secara online, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan untuk proteksi asuransi dengan akses mudah di tangan mereka," kata EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama.

"Kolaborasi strategis ini sejalan dengan komitmen bisnis kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan berbagai layanan dan produk termasuk produk asuransi di platform kami," imbuh dia.

Adapun produk asuransi kendaraan bermotor milik Jasindo yang dijual di Blibli mencakup beberapa kerugian, seperti kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News