Berikut Daftar 29 Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 yang Sudah Teridentifikasi

Berikut Daftar 29 Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 yang Sudah Teridentifikasi
Petugas mengevakuasi kantong berisi jenazah dan serpihan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada hari ketiga di Dermaga JICT 2, Jakarta, Senin (11/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) sejauh ini sudah berhasil mengidentifikasi 29 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Ke-29 korban tersebut teridentifikasi melalui pencocokan data antemortem (data fisik sebelum meninggal dunia) dan postmortem (data fisik setelah meninggal dunia) korban.

"Update teridentifikasi, kami telah melakukan identifikasi sebanyak 29 korban, dan 15 (jenazah) di antaranya sudah diserahkan ke keluarga," kata Komandan DVI Pusdokked Polri Kombes Hery Wijatomoko di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/1).

Selain itu, hingga Senin pagi ini, Tim DVI sudah menerima 308 kantong jenazah dan 438 sampel DNA dari pihak keluarga korban.

Tim DVI juga sudah menerima sampel DNA dari seluruh keluarga korban.

"Sampai hari ini, kami telah menerima sampel dan melakukan pemeriksaan sebanyak 438 sampel DNA, baik itu antemortem ataupun postmortem," ujar Hery.

Berikut daftar nama 29 korban Sriwijaya Air SJ182 yang sudah teridentifikasi:

1. Okky Bisma, laki-laki, usia 29 tahun

Berikut daftar 29 jenazah korban Sriwijaya Air yang sudah teridentifikasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News