Senin, 24 September 2018 – 06:44 WIB

Berikut Jadwal Honda Dream Cup 2018 dan Kota Penyelenggaraan

Rabu, 18 April 2018 – 02:20 WIB
Berikut Jadwal Honda Dream Cup 2018 dan Kota Penyelenggaraan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Balapan motor satu merek atau one make race terbesar di tanah air Honda Dream Cup (HDC) 2018 segera dihelat. Rencananya putaran pertama HDC akan mengambil tempat di Kota Cimahi pada akhir April.

Honda Dream Cup yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-14 ini akan mengambil lokasi di beberapa provinsi Indonesia.

Mulai dari Kota Cimahi, Jawa Barat sebagai kota pembukan helatan akbar HDC 2018 pada 21 April mendatang. Kemudian dilanjutkan ke Palangkaraya-Kalimantan Tengah (Mei), Pekanbaru-Riau (Juli), Medan-Sumatera Utara (Agustus), Surabaya-Jawa Timur dan Makassar-Sulawesi Selatan (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober).

Selain ajang balap tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di dua provinsi yaitu Sumatera Barat dan Sulawesi Utara.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, HDC digelar dengan semangat tinggi untuk menjadi wadah dukungan bagi pembalap muda dan tim balap berbakat di berbagai daerah untuk menapaki prestasi balap yang lebih tinggi.

"Oleh karena itu, tahun ini AHM berharap mimpi di dunia balap bisa diraih oleh siapapun sejak usia dini dengan dukungan ketangguhan sepeda motor Honda di lintasan balap HDC," ungkapnya.

Melalui HDC, lanjut Indraputra, AHM ingin memunculkan para pembalap daerah berbakat ke kancah balap internasional, seperti Rheza Danica Ahrens, Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar di bawah payung Astra Honda Racing Team (AHRT).

"Mereka itu kan pembalap daerah yang pernah menjadi bagian dari Honda Dream Cup dan saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional," terang Indraputra.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar