JuniorGP Jerez 2023, Pembalap Purworejo Bertekad Melakukan Ini

JuniorGP Jerez 2023, Pembalap Purworejo Bertekad Melakukan Ini
Pembalap Purworejo Fadillah Arbi Aditama. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama bertekad tampil positif di FIM JuniorGP 2023, Circuito de Jerez-Angel Nieto, Minggu (4/6).

Pembalap Purworejo itu akan menjalani dua race dan berusaha maksimal untuk memperoleh raihan positif hingga garis finis.

Pembalap AHRT tersebut akan berjuang lebih kuat dari putaran sebelumnya yang berlangsung di Valencia, di mana dia nyaris masuk top 15 pada balapan pertama, tetapi terjatuh saat berada di posisi enam besar pada balapan kedua.

Tahun lalu menjadi kali pertama Arbi menjajal sirkuit Jerez-Angel Nieto dengan memulai start dari baris ke delapan dan berkompetisi ketat sepanjang balapan.

Pengalaman berharga pada musim lalu tersebut menjadi bekal bagi Arbi untuk dapat berupaya maksimal menaklukkan sirkuit yang sama pada akhir pekan ini.

Pada salah satu sirkuit yang juga digunakan dalam persaingan MotoGP World Championship ini, Arbi akan berusaha meningkatkan kecepatan dan menjaga ritme balapan seperti yang sudah dia tunjukkan pada awal musim.

Dua balapan JuniorGP akan digelar pada Minggu (4/6), masing-masing balapan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

Terakhir, Arbi akan berusaha mengeluarkan potensi terbaiknya serta meminta dukungan serta doa dari masyarakat demi meraih hasil terbaik.

Pembalap Purworejo di bawah bendera AHRT, Fadillah Arbi Aditama bertekad tampil positif di FIM JuniorGP 2023, Circuito de Jerez-Angel Nieto, Minggu (4/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News