Berita Artis Terheboh: Istri Chrisye Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Rp 15 Miliar

Berita Artis Terheboh: Istri Chrisye Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Rp 15 Miliar
Mendiang Damayanti Noor, istri Chrisye. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor meninggal dunia, Sabtu (8/2) di Cimacan, Cipanas, Jawa Barat. Jenazah ibu empat anak yang karib disapa Yanti itu rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta, bersebelahan dengan pusara sang suami, Chrisye.

Kabar kematian Damayanti Noor, menjadi salah satu berita Entertainment terpopuler JPNN.com sepanjang Sabtu (8/2). Selain itu, cerita Raffi Ahmad yang rela meninggalkan pekerjaann di dunia hiburan selama berbulan-bulan demi berlibur bersama keluarga. Zaskia Sungkar membongkar pendapatan Raffi Ahmad selama ditinggal cuti, angkanya fantastis.

Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuma beritanya berikut ini.

Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor

Jenazah Damayanti Noor akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta, hari ini, Minggu (9/2) di dekat pusara sang suami, Chrisye.

Baca selengkapnya: Damayanti Noor Akan Dimakamkan di Samping Pusara Chrisye?

Ibu empat anak yang karib disapa Yant itu mengembuskan napas terakhir di Cimacan, Cipanas, Jawa Barat, pada Sabtu (8/2) siang.

Baca selengkapnya: Kabar Duka: Damayanti Noor, Istri Chrisye Meninggal Dunia

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, istri mendiang Chrisye meninggal dunia hinngga pendapatan Raffi Ahmad yang mencapai miliaran rupiah dalam satu bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News