JPNN.com

Berita Duka, Abdul Alfatah Al Ikhwani Meninggal, Luka Parah di Bagian Kepala

Jumat, 04 Oktober 2019 – 19:25 WIB Berita Duka, Abdul Alfatah Al Ikhwani Meninggal, Luka Parah di Bagian Kepala - JPNN.com
Bus Pemkab Magelang terlibat kecelakaan mengakibatkan seorang pelajar meninggal. Foto: dok. Satlantas Polres Magelang

jpnn.com, MAGELANG - Seorang pelajar bernama Abdul Alfatah Al Ikhwani (16) meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Palbapang-Mendut, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Insiden ini melibatkan minibus milik Pemerintah Kabupaten Magelang. Sang pelajar sendiri, mengendarai sepeda motor Yamaha.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Vigra Abdulrohman mengatakan kecelakaan bermula saat minibus dengan nomor polisi AA 1165 HB yang dikemudikan pegawai Pemkab Magelang asal Dusun Brengkel, Desa Salaman, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Supartana, melaju dari arah Palbapang menuju Mendut.

Sampai di tempat kejadian perkara, melaju sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi AA 6591 YY yang dikendarai oleh Abdul Alfatah Al Ikhwani warga Dusun Tambakan, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, yang berada persis di depan minibus.

Pada saat itu pengemudi minibus yang membawa penumpang para PNS tersebut berusaha melewati sepeda motor Yamaha tersebut. Namun, sepeda motor Yamaha justru oleng dan terjatuh hingga tertabrak minibus.

Pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dievakuasi ke RSUD Muntilan.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan tersebut," kata Vigra seperti dikutip dari Antara, Jumat (4/10).

Dia menuturkan minibus milik Pemkab tersebut masih ditahan, karena masih dalam proses penyelidikan. "Kami masih mengumpulkan saksi-saksi, karena tadi saksi yang melihat langsung masih minim. Dalam kasus ini kami belum bisa memastikan siapa pihak yang menjadi tersangka," katanya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...