Berita Duka: Anita Meninggal Dunia akibat Kanker

Berita Duka: Anita Meninggal Dunia akibat Kanker
Jermaine Jackson (kanan) tampil bersama Pointer Sisters June (kiri), Ruth (kedua dari kiri) dan Anita pada Juli 2009. Foto: REUTERS/Herwig Prammer

jpnn.com - JAKARTA - Berita Duka: Anita Meninggal Dunia akibat Kanker.

Penyanyi peraih Grammy Anita Pointer meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Anita Pointer meninggal dunia pada usia 74 tahun, seperti diumumkan publisisnya, seperti disiarkan AFP, Minggu (1/1) waktu setempat.

Anita merupakan salah satu pendiri grup R&B The Pointer Sisters yang menghibur penggemar dengan lagu-lagu terkenal seperti "I'm So Excited," "Jump," dan "Fire."

Bersama saudari-saudarinya, June dan Ruth, grup dari Oakland, California itu merilis album perdana pada 1973 sebelum memenangi tiga penghargaan Grammy.

"Dengan berat hati saya mengabarkan klien pemenang Grammy Anita Pointer dari Pointer Sisters telah meninggal dunia setelah dengan berani berjuang melawan kanker," kata Roger Neal di Instagram.

Neal mengatakan, Anita Pointer menghembuskan napas terakhir dikelilingi keluarganya.

"Meski kami merasa berduka atas kepergian Anita, kami merasa lega mengetahui ia kini telah bersama putrinya, Jada, dan saudari-saudarinya June dan Bonnie dan telah merasa damai," kata keluarga Pointer dalam pernyataan. (antara/jpnn)

Berita duka: Penyanyi peraih Grammy Anita Pointer meninggal dunia pada usia 74 tahun, setelah berjuang melawan kanker.


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News