JPNN.com

Berita Duka: Ardi Suryo Nugroho Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas

Selasa, 03 September 2019 – 17:40 WIB Berita Duka: Ardi Suryo Nugroho Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas - JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Anggota Satpol PP Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ardi Suryo Nugroho, meninggal dunia akibat tersengat listrik saat bertugas menurunkan baliho di simpang empat Jambidan, Banguntapan, Selasa (3/9).

Kepala Satpol PP Kabupaten Bantul, Yulius Suharta, mengatakan pihaknya sangat berduka atas peristiwa tersebut.

"Untuk Mas Ardi Suryo Nugroho, kita sangat berduka atas semangat kerja Mas Ardi, namun demikian ini murni kecelakaan kerja yang sudah kita koordinasikan dengan polsek setempat," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Bantul di Rumah Sakit Rajawali Citra Bantul, Selasa.

Ardi Suryo dilaporkan terkena jaringan listrik bertegangan tinggi saat menurunkan baliho di simpang empat Jambidan, Banguntapan pada Selasa (3/9) sekitar pukul 09.45 WIB. Selain Ardi, ada anggota Satpol PP lain yang tersengat yaitu Sigit Priyatmo hingga mengalami luka parah.

Dia mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan keterangan dari tim inafis Polres dan mendapatkan visum terkait meninggalnya Ardi, dan sudah menyampaikan kepada pihak keluarga korban. Keluarga korban sudah bisa menerima atas kejadian yang menimpa Ardi.

BACA JUGA: Masuk Rakaat Ketiga, Syairaj Langsung Beraksi

"Kita bantu semaksimal mungkin untuk acara pemakaman Mas Ardi Surya. (Ardi) Menunggal karena kena aliran setrum daripada jaringan listrik," kata Kasatpol PP didampingi jajaran usai menunggu korban di rumah sakit tersebut.

Dia mengatakan, sedangkan Sigit Priyatmo menderita luka bakar, dan menurut informasi dari teman-teman medis dii Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Rajawali Citra luka bakar hampir 80 persen pada bagian kepala dan badan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...