Berita Duka: Syahrial Junanda Meninggal Dunia

Berita Duka: Syahrial Junanda Meninggal Dunia
Kami ikut berbela sungkawa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MEDAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pulau Pinang VI, KIM II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumut (1/9). Dua pria yang berboncengan sepeda motor menjadi korban, salah satunya meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv, Minggu, identitas korban tewas bernama Syahrial Junanda (22), warga Jalan Terusan Gang Musyawarah, Medan.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, yakni luka robek di kelopak mata kanan atas, keluar darah dari hidung dan telinga, luka patah pada paha kanan serta kiri.

Sementara rekan korban Nanang Sudiarto (31), warga Jalan Bilal Gang Tanjung Nomor 44 C, Medan, kritis dan dirawat di RS Mitra Medika.

Peristiwa tersebut berawal saat kedua korban dengan mengendarai sepeda motor BK 4923 IO, melaju dari arah Simpang Pulau Pinang II menuju Sinar Gunung.

BACA JUGA: SK Anggota DPRD jadi Agunan Pinjaman ke Bank, Bisa Rp 850 Juta

Truk trailer dengan nomor polisi BK 8333 BG menabrak keduanya yang melaju dari arah berlawanan. Truk mengambil jalur terlalu ke tengah hingga menabrak korban hingga terlempar.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Medan Baru. Sampai di lokasi kejadian, petugas yang melihat dua korban tergeletak di jalan langsung melakukan evakuasi dan membawa ke RS Mitra Medika.

Berita duka: pemuda bernama Syahrial Junanda meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang dialaminya, Minggu kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News