Berita Duka: Desta Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Desta Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Tim SAR BPBD Muba saat mengevakuasi Jasad Korban dari Sungai Musi. Foto: BPBD Muba

jpnn.com, SEKAYU - Desta Saputra, 20, warga Dusun II Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumsel, meninggal dunia, Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Jasadnya ditemukan dalam kondisi mengapung di aliran Sungai Musi di Desa Kasmaran.

Penemuan jasad Desta tersebut langsung membuat heboh warga Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin.

Sehari sebelum ditemukan tewas mengambang di aliran Sungai Musi, korban yang diduga mengidap penyakit epilepsi dilaporkan hilang tenggelam oleh pihak keluarga.

Informasi dihimpun, mengatakan penemuan mayat itu berawal dari informasi dari masyarakat yang menginformasikan ada seorang pria yang masih bujang tenggelam.

Mendapatkan laporan tersebut, Tim TRC dari BPBD Kabupaten Muba bersama TNI, Polri dan masyarakat melakukan pencarian di sekitar lokasi tempat diduga korban tenggelam.

Komandan tim SAR BPBD Muba, Aplikar SH mengatakan, pihaknya telah melakukan pencarian terhadap korban sejak Sabtu (28/8/2021).

“Ketika mendapat laporan ada yang tenggelam, tim melakukan Pencarian di titik korban tenggelam dan Penyisiran Sungai Musi hingga radius lima kilometer,” ungkap Aplikar.

Desta Saputra, 20, warga Dusun II Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumsel, meninggal dunia, Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News