Berita Duka: Elisabet Wagey Meninggal Dunia

Berita Duka: Elisabet Wagey Meninggal Dunia
Sosok mayat perempuan diidentifikasi bernama Elisabet Wagey (75) warga Desa Pontak Satu, Kecamatan Ranoyapo, Minsel meninggal dunia diduga terjatuh di kamar mandi. Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA SELATAN - Warga Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (MInsel) digemparkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di dalam kamar mandi, Senin (1/7) tengah malam.

Sosok mayat perempuan tersebut setelah diidentifikasi ternyata bernama Elisabet Wagey (75) warga Desa Pontak Satu, Kecamatan Ranoyapo, Minsel.

Informasi dirangkum, dari keterangan sejumlah warga desa, sejak hari Sabtu hingga Minggu warga yang melintas sudah mencium bau yang menyengat dari rumah korban. Namun tidak ada kecurigaan bahwa korban telah meninggal.

Hingga pada hari Senin, sejumlah warga yang penasaran tidak melihat aktivitas korban, mencoba masuk rumah korban dan menemukan korban di kamar mandi rumahnya dalam keadaan meninggal.

Warga sekitar kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Ranoyapo dan tim kepolisian segera menuju tempat kejadian perkara.

“Jenazah almarhumah ditemukan dalam posisi telentang di dalam kamar mandi rumahnya, mengenakan mantel berwarna hijau. Korban ditemukan telah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau menyengat,” ungkap Kapolsek Ranoyapo Iptu Jeffry Mailensun seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Dari hasil pemeriksaan luar bersama dengan tim medis Puskesmas Poopo, tambah Kapolsek, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga korban yang sudah lanjut usia ini, terpeleset kemudian kepalanya terbentur dinding beton dan lantai kamar mandi. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tiga sampai empat hari sebelum akhirnya ditemukan warga,” pungkas Mailensun.(rgm/gnr)


Warga Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (MInsel) digemparkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di dalam kamar mandi, Senin (1/7) tengah malam.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News