JPNN.com

Berita Duka, Hanafiah Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Selasa, 25 Februari 2020 – 23:53 WIB Berita Duka, Hanafiah Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.com
Petugas kepolisian Polsek Simpang Keuramat bersama warga setempat melakukan evaluasi korban meninggal dunia di dalam sumur di Desa Paya Teungoh Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Selasa (25/2/2020). Foto: ANTARA

jpnn.com, ACEH - Hanafiah, 45, warga Desa Paya Teungoh Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia dengan mengenaskan, Selasa sekitar pukul 11.00 WIB. Jasadnya ditemukan di dalam sumur belakang rumah miliknya.

Korban yang ditemukan warga sudah meninggal dunia tersebut diduga kehabisan oksigen di dalam sumur.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Syadli mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban membersihkan sumur yang berada di belakang rumahnya dengan cara membuang air dari dalam sumur dengan menggunakan mesin bumper donfeng.

"Dikarenakan selang untuk menarik air dari dalam sumur yang memiliki kedalaman kurang lebih 25 meter tidak mencapai jangkauan air, maka korban menurunkan mesin tersebut, lalu menghidupkannya," katanya.

Dikatakannya, pada saat itu, ada salah seorang masyarakat bernama M Nasir yang sedang bekerja membuat rumah di samping rumah korban melihat korban menurunkan mesin tersebut.

"Selang beberapa waktu, M Nasir merasa curiga karena tak melihat lagi korban, baik di rumah maupun di sumur itu, kemudian dia bergegas menuju ke sumur tersebut dan mendapati korban sudah tidak berdaya serta asap mengepul di dalam sumur," katanya.

Dikatakannya lagi, mengetahui kejadian tersebut, M Nasir langsung menemui menantu korban meminta pertolongan dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke kepala desa dan Kapolsek setempat.

"Mendapati informasi tersebut, polisi bersama kepala desa dan warga setempat langsung ke tempat kejadian, lalu membantu mengevakuasi korban dari dalam sumur dan korban sudah meninggal dunia," katanya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...