Berita Duka, Ibu Rahayu Meninggal Dunia

Berita Duka, Ibu Rahayu Meninggal Dunia
Mobil boks yang dikendarai Taufan ringsek bagian depan usai menabrak truk Hino, Minggu (10/2) dini hari. Foto: Ist for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Naning Rahayu meninggal dunia secara mengenaskan pada Minggu (10/2) dini hari di depan warung Jawa, Jalan Raya Sempidi, Badung, Bali.

Kejadian itu terjadi setelah mobil boks yang ditumpanginya menabrak truk Hino DR 8767 AA yang berhenti di pinggir jalan. Mobil boks DK 8365 FG yang dikendarai Muafan, 35, yang merupakan suami korban.

Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata menyatakan, insiden bermula ketika mobil boks melaju dari utara.

Sedangkan truk Hino yang dikemudikan Joni Iskandar, 41, asal Mataram, NTB, berhenti di depan Warung Jawa. Truk Hino berhenti dengan menyalakan lampu hazard.

BACA JUGA: Berita Duka, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Berdasar hasil olah TKP, Muafan diduga melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga kerasnya tabrakan mengakibatkan bodi depan truk ringsek.

"Akibat kejadian itu, korban asal Lamongan, Jawa Timur, mengalami luka pada tangan bagian kanan. Sedangkan Naning Rahayu yang duduk samping kemudi mengalami patah paha kanan, luka terbuka di perut dan meninggal di lokasi kejadian. Istrinya terjepit bodi truk," katanya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Kasus ini ditangani Satlantas Polres Badung. “Kami belum memintai keterangan sopir mobil boks karena masih mengurus istrinya yang meningga,” pungkasnya.(rb/dre/mus/JPR)


Ibu Naning Rahayu meninggal dunia setelah mobil boks yang ditumpanginya menabrak truk Hino DR 8767 AA yang berhenti di pinggir jalan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News