JPNN.com

Berita Duka, Jejak Korban Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan Terungkap

Minggu, 22 September 2019 – 19:30 WIB Berita Duka, Jejak Korban Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan Terungkap - JPNN.com
Jasad Wayan Sutarsa tergeletak di pinggir jalan. Korban diduga tewas setelah minum racun. Istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - I Wayan Sutarsa diduga meninggal dengan cara tidak wajar. Pria 43 tahun itu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Warga Jalan Uluwatu, Gang Funbo XV/2 Lingkungan Pasek, Kedonganan, Badung ini ditemukan tewas dengan kondisi mulut mengeluarkan busa disertai darah segar di pinggir jalan umum.

Tepatnya di Jalan Segara Madu Gang Ratna III/5 A Kelan, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, pada Sabtu (21/9) pukul 09.00 W. Diduga, duda satu anak ini tewas karena minum racun.

Adik kandung korban bernama I Made Sudarsana, 40, saat ditemui di rumah duka di Jalan Uluwatu Gang Funbo XV/2 Lingkungan Pasek Kedonganan, menyatakan, pihak keluarga merasakan duka yang mendalam dengan meninggalnya almarhum.

Yang menarik terungkap, sebelum meninggal almarhum menitipkan surat wasiat. Begini bunyi surat wasiat almarhum.

“Mek, Dibawah Ada Kuburana Ayu.. Tolong Lapor Polisi Dan Tolong Sampaikan Permintaan Maaf Yang Ke Anak Ii. Memek Jaga Diri. Ingat Mek....Panggil Yang Kalo Ada Yang Nyakitin Memek, Menghina Memek. Ttd”.

“Itu surat yang ditulis kakak,” kata Sudarsana. Selain surat wasiat, polisi juga menemukan KTP, SIM A, SIM C, ATM BCA, ATM BNI, Debet BNI, ATM CIMB Niaga, ATM Mandiri Syariah, kartu member Bali Pulina, dan ID card Guide.

Semuanya atas nama Gusti Nyoman Suarningsih. Selain itu ditemukan sepasang sandal merk Fipper. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak keluarga memilih untuk tidak melakukan autopsi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...