Berita Duka, Komang Meningggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Berita Duka, Komang Meningggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, KARANGASEM - Warga di Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali berduka. Pasalnya, salah seorang warganya bernama I Komang Kantun ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan pada Sabtu (25/5) sekitar pukul 06.30 WITA.

Pria separuh baya itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon enau yang berada di kebun milik I Komang Sujana warga Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem.

BACA JUGA: Berita Duka, Gede Rai Meninggal Dunia

Kapolsek Bebandem, AKP Sukarita membenarkan kejadian tersebut. Menurut Sukarita, kasus tersebut terungkap berawal dari saksi yang juga kerabat korban yakni I Made Dwiyana saat sedang bersih-bersih di pekarangan rumah

Saat bersih-bersih itu, saksi tanpa sengaja menoleh ke arah timur rumah dan ia pun merasa curiga lantaran melihat ada sesosok manusia tergantung.

“Kemudian saksi mendekati pohon enau (Jake) tersebut untuk memastikan. Saksi pun kaget melihat ada seseorang yang gantung diri di pohon enau tersebut,” terangnya seperti Radar Bali (Jawa Pos Group).

Dwinaya lalu kembali ke rumahnya untuk membangunkan anaknya, I Komang Tri Sumariada.

Kemudian dia juga mencari Kadus Mumbul, I Wayan Sudarma Suniantara yang langsung diajaknya ke TKP.

Warga di Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali berduka. Pasalnya, salah seorang warganya bernama I Komang Kantun ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan pada Sabtu (25/5) sekitar pukul 06.30 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News