Berita Duka, Prita Hapsari Meninggal Dunia, Ada Luka Sayatan di Leher

Berita Duka, Prita Hapsari Meninggal Dunia, Ada Luka Sayatan di Leher
Polisi melakukan olah TKP di lokasi perampokan yang mengakibatkan Prita Hapsari meninggal dunia di Jember. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, JEMBER - Seorang warga bernama Prita Hapsari, warga Kelurahan Jember Lor, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditemukan tewas setelah menjadi korban perampokan di Jalan Wijaya Kusuma No. 44 jember Lor, Selasa (17/1).

Korban Prita Hapsari meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Jasadnya ditemukan saksi di kamar mandi.

Selain menewaskan Prita Hapsari, peristiwa itu juga melukai bagian hidung Sri Budi Asmara (76).

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan perampok yang menewaskan Prita Hapsari telah diamankan setelah ditangkap dan dihajar warga.

"Kami menemukan satu korban seorang perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam rumah," kata AKBP Hery Purnomo di Jember, Rabu (18/1).

Menurut Herry, dua orang warga yang hendak menolong korban saat perampokan itu terjadi juga terluka akibat sabetan pisau pelaku.

Anggota Kodim 0824 Jember Serda Wahyu Hidayatullah yang saat berada di lokasi ikut membantu warga menangkap pelaku dan menghubungi Unit Intel Kodim setempat.

"Ada dua orang tetangga korban yang juga terluka saat hendak menolong korban yang berteriak meminta tolong, yakni Benaya dan Felix," bebernya.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan Prita Hapsari meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Perempuan itu tewas setelah menjadi korban perampokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News