Berita Duka, Purnawirawan TNI Letkol Darmono Meninggal Dunia, Terbakar di Kamar

Berita Duka, Purnawirawan TNI Letkol Darmono Meninggal Dunia, Terbakar di Kamar
Jasad purnawirawan TNI Letkol Darmono dievakuasi. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SIDOARJO - Seorang pensiunan TNI berpangkat terakhir letkol bernama Darmono (78) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, di perumahan Gading Kirana, Blok G Nomor 32 Sidoarjo, Jatim.

Sebelum kejadian, korban sempat mengambil uang pensiunan. Posisi korban terpanggang di dalam kamar dan diduga dia tidak menyadari telah terjadi kebakaran, sehingga terjebak dalam kobaran api. 

"Selama ini dia tinggal bersama anaknya. Namun, di saat kebakaran itu terjadi, korban di rumah sendiri, sedangkan anaknya tidak ada di tempat," ujar saksi warga setempat.

Polisi langsung  melakukan olah TKP dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api tidak begitu besar, hanya sebuah kamar terbakar dalam peristiwa itu.

Sehari-hari, keluarga ini dibantu oleh Watripah, asisten rumah tangga yang tempat tinggalnya juga di sekitar perumahan tersebut.

Siang sekira pukul 13.00 WIB, Satripah meninggalkan rumah itu. Saat itu, dia baru selesai mengantarkan Darmono mengambil uang pensiunnya.

Sementara itu,saat kejadian, Darmono sedang di dalam kamar. Kamar itu yang terbakar hingga habis. Tidak sampai besar, api hanya menghanguskan kamar itu saja. (yos/pojokpitu/jpnn)
2 Janji Kampanye Prabowo:

Purnawirawan TNI Letkol Darmono ditemukan telah meninggal dunia setelah terbakar di kamarnya.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News