Berita Duka: Riat Meninggal Dunia akibat Kecelakaan

Minggu, 31 Januari 2021 – 01:40 WIB
Berita Duka: Riat Meninggal Dunia akibat Kecelakaan - JPNN.com
Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat Daya Riad. Antara Aceh/HO

jpnn.com, BLANGPIDIE - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Barat Daya Riat, 55, dikabarkan meninggal dunia, pada Sabtu (30/1) sekira pukul 10.00 WIB.

“Informasi saya terima dari petugas rumah sakit, iya benar,” kata Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Peukan Kabupaten Aceh Barat Daya Ismail Muhammad yang dihubungi dari Blangpidie, Sabtu

Ismuha, panggilan akrab Direktur RSUD Tengku Peukan itu, mengatakan, almarhum mengembuskan napas terakhir Sabtu (30/1) sekira pukul 10.00 WIB.

Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Peukan.

“Setiba di rumah sakit, dan diperiksa dokter jaga, Pak Riat sudah meninggal. Itu sebagaimana keterangan dari dokter jaga,” ungkap Ismuha.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Barat Daya Thamrin membenarkan jajarannya tersebut telah berpulang ke Rahmatullah setelah mengalami kecelakaan.

Thamrin belum mengetahui secara pasti kecelakaan apa yang dialami Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wlayatul Hisbah Kabupaten Aceh Barat Daya ini hingga yang bersangkutan meninggal dunia.

“Menurut informasi awal saya peroleh, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Pelabuhan Pendaratan Ikan Ujong Serangga, Kecamatan Susoh,” ungkapnya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...