JPNN.com

Berita Duka, Sulaiman Meninggal Dunia saat Selamatkan Anak dan Istri

Senin, 25 Mei 2020 – 23:28 WIB
Berita Duka, Sulaiman Meninggal Dunia saat Selamatkan Anak dan Istri - JPNN.com
Jenazah Sulaiman di rumahnya di Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/5/2020). Foto: ANTARA/Polsek Sungai Raya

jpnn.com, ACEH TIMUR - Sulaiman, 40, warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, meninggal dunia dengan mengenaskan, Senin malam.

Dia tenggelam saat hendak menyelamatkan anak dan istrinya yang terseret ombak di perairan pantai Kuala Paret, Desa Kuala Paret, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat saat dihubungi di Idi, Senin malam, membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Senin.

“Benar Sulaiman tenggelam saat hendak menyelamatkan anaknya yang terseret ombak di Pantai Kuala Paret, Sungai Raya," kata Iptu Kun.

Dikatakannya, kejadian itu berawal saat korban yang saat itu sedang berwisata bersama keluarga ke Pantai Kuala Peret. Setibanya di pantai tersebut, korban beserta istri dan anaknya berenang di pinggir pantai.

"Pada saat korban beserta istri dan anaknya sedang berenang di pantai, tidak menyadari bahwasannya saat itu arus bawah air laut sangat deras yang mengarah ke tengah laut, dikarenakan air laut dalam keadaan surut," kata Iptu Kun.

Sehingga saat berenang arus laut membawa korban serta anak dan istri korban ke tengah laut.

Saat itu korban berusaha menyelamatkan istri dan anaknya. Sementara anak dan isterinya selamat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi