Berita Duka, Wapi Musmulyadi Meninggal Dunia, Kondisi Kepala Mengenaskan

Berita Duka, Wapi Musmulyadi Meninggal Dunia, Kondisi Kepala Mengenaskan
Ilustrasi jenazah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KAYUAGUNG - Wapi bin Musmulyadi warga Desa Talang Pangeran, Kayuagung, Sumatera Selatan, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, Minggu (24/11).

Wapi meninggal setelah sepeda motor yang ditumpanginya bersama dua rekannya mengalami kecelakaan tunggal di jalan menuju Tanjung Rancing.

"Korban Wapi tewas setelah kepalanya terbentur ke aspal. Sementara dua rekannya M Ismu bin Dartok dan Rido bin Andrianto mengalami luka-luka," ujar Kanit Laka Polres OKI Iptu Tambah sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Menurut Iptu Tambah kejadian itu bermula saat sepeda motor Mio Soul BG 4990 TH yang dikendarai Ridho membonceng dua rekannya, datang dari arah Simpang Pedamaran dan hendak mengarah ke Tanjung Rancing.

Namun, dia tidak bisa mengendalikan laju motornya karena jalan licin dan hujan. 

“Mereka terjatuh dan korban Wapi sempat dibawa ke RSUD Kayuagung namun nyawanya tidak tertolong,” ujar Iptu Tambah.

Sedangkan korban M Rido warga Desa Talang Pangeran Kampung 3 mengalami luka robek didagu, patah tulang kaki sebelah kanan.

Sementara korban M Ismu, 9, Desa Talang Pangeran Kampung 4 luka robek di kepala dan sudah dibawa ke RSUD dan menjalani perawatan intensif.

Wapi bin Musmulyadi warga Desa Talang Pangeran, Kayuagung, Sumatera Selatan, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, Minggu (24/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News