Berita Terbaru Dua Polisi Donggala yang Alami Luka Tembak di Kepala dan Leher

Berita Terbaru Dua Polisi Donggala yang Alami Luka Tembak di Kepala dan Leher
Salah satu korban polisi masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Polda Sulteng, Jumat. Foto: Humas

jpnn.com, DONGGALA - Dua personel Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah yang alami luka tembak di bagian kepala dan leher masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Jumat, sekira pukul 10:00 WITA di salah satu ruangan di Mako Polsek Sirenja, Polres Donggala.

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto telah menjenguk kedua korban di RS Bhayangkara Palu.

Hanya saja, Kapolda belum bisa menjelaskan secara detail kronologi dari kejadian tersebut. Ia hanya membenarkan ada dua anggota kepolisian yang mengalami luka tembak.

''Kronologinya masih pendalaman, yang jelas ada polisi luka akibat peluru, jenis senjatanya V2, luka di bagian kepala dan leher,’’ ungkap Brigjen Pol Lukman.

Ia juga menjelaskan saat ini kondisi kedua korban masih dalam keadaan stabil dan masih mendapatkan perawatan. Namun, ia juga membenarkan bahwa jika kondisinya parah maka akan dilakukan rujukan ke rumah sakit lain.

''Kondisi lagi dirawat, lagi stabillah, semoga stabil terus. Tetapi kalau mau dirujuk kita akan rujuk ke Undata atau rumah sakit di Makassar,’’ tuturnya

Saat ini pihak keluarga dari kedua korban, dan sejumlah anggota kepolisian masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.(antara/jpnn)

Dua personel Polsek Sirenja, Polres Donggala, Sulawesi Tengah yang alami luka tembak di bagian kepala dan leher masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News