Berita Terbaru Kasus Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suami dan Anak Tiri

Berita Terbaru Kasus Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suami dan Anak Tiri
Tersangka Agus, salah satu dari dua pembunuh bayaran yang disewa Aulia peragakan salah satu adegan di rumah TKP pembunuhan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mengejar satu orang yang terlibat dalam kasus perempuan bernama Aulia Kesuma alias AK (45) yang membunuh suami dan anak tirinya dengan menyewa pembunuh bayaran.

Korban bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23). Jasad kedua korban dibakar di dalam mobil di Sukabumi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan tersangka yang kini dalam pengejaran petugas itu berinisial A.

"Satu tersangka yang berinisial A itu sekarang belum kita temukan. Kita belum tahu dia itu seperti apa dan sekarang ada dimana," kata Argo di Jakarta, Jumat (6/9).

Argo juga enggan merinci peran tersangka A dalam kasus ini, karena proses penyelidikan masih berlangsung.

BACA JUGA: Kaki Diikat Pembunuh Bayaran, Edi Sempat Menyakar Lengan Aulia

"Nanti kita temukan semua, kalau sudah ketemu baru kita bisa mendapatkan (perannya)," tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menahan tujuh tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan anaknya M. Adi Pradana alias Dana (23).

Kasus istri sewa pembunuh bayaran bunuh suami dan anak tiri, polisi masih memburu satu tersangka lagi berinisial A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News