Detik-detik Sari Membacok Kepala Suami pakai Kapak

Detik-detik Sari Membacok Kepala Suami pakai Kapak
Istri bunuh suami. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, DHARMASRAYA - Polres Dharmasraya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan Sari Isa (42) terhadap suaminya, Thenzeko Nduru.

Lokasi pembunuhan di Afdeling A Perkebunan Sawit PT SAK Muaro Timpeh Nagari Muaro Sopan, Kecamatan Padang Laweh, Sumatera Barat, 23 Juni 2019.

"Pembunuhan ini dilakukan istri korban sekitar dua bulan lalu atau tepatnya 23 Juni 2019 sekitar pukul 21.00 WIB di rumah KEM Afdeling A PT SAK Mauro Timpeh," kata Kapolres Dharmasraya AKPB Imran Amir didampingi Kasat Reskrim Suyanto saat menjelaskan pengungkapan kasus pembunuhan di Pulau Punjung, Senin (2/9).

Terungkapnya kasus pembunuhan itu berawal dari laporan saudara korban, Bazisokhi Nduru atau Yaman, ke Satreskrim Polres Dharmasraya pada 1 September 2019.

"Jadi Saudara Yaman ini mengetahui kalau korban ini dibunuh setelah dihubungi rekannya yang bekerja di PT SAK bernama Samara," ungkap dia.

BACA JUGA: Kasim Menyuruh Istri Orang Lain pakai Sarung Saja, Sudah Tiga Kali

Sebelum melakukan pembunuhan, tersangka sempat menerima perlakuan tindakan Kekerasan Rumah Dalam Tangga (KDRT) dari korban ketika pulang dalam keadaan mabuk.

"Jadi malam itu pelaku ini sedang mencuci di kamar mandi, lalu tiba-tiba korban marah-marah saat pulang dan berupaya memukul sehingga tersangka berupaya menghindar dan lari bersama anaknya ke rumah tetangga," ujar dia.

Suami marah-marah sembari membawa sebilah kapak, istri berhasil merebut dan membacok kepala suaminya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News