Berita Terbaru Kasus Pembunuhan Sopir Go-Car di Palembang

Berita Terbaru Kasus Pembunuhan Sopir Go-Car di Palembang
Hengki Sulaiman, tersangka pembunuhan sopir Go-Car Tri Widyantoro di Palembang, Sumut. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus memburu satu-satunya pelaku perampok dan pembunuh sopir Go-Car Tri Widyantoro, Hengki Sulaiman, yang belum ketangkap hingga saat ini.

Bahkan tiga rekannya sudah ketangkap Bayu dan Tyas kini mendekam di penjara. Sedangkan, Poniman yang ditembak mati sudah berkalang tanah.

Hengki sendiri memilih enggan menyerah seperti rekannya Bayu.

Keberadaannya masih misteri. Anggota Polda telah menyebar, mencari ke beberapa tempat yang diduga jadi persembunyiannya. Termasuk mengejarnya ke luar wilayah Sumsel.

Pihak keluarga yang khawatir dengan keselamatan Hengki pun ikut mencari. Bahkan, mereka telah meminta agar pemuda tersebut menyerahkan diri dengan baik-baik.

"Sekarang bapaknya jatuh sakit. Sempat berobat bahkan diberi infus di rumahnya," ungkap Kepala Desa (Kades) Mulya Jaya, Wahyu Predi Saputra, Sabtu.

Dia mengaku beberapa hari lalu sempat berkomunikasi singkat dengan Hengki Sulaiman via messenger Facebook.

“Tapi saya tidak punya nomor teleponnya. Waktu itu, lihat akun Facebooknya aktif, langsung saya kirim pesan, minta dia menyerahkan diri,” kata Predi.

Polisi masih terus memburu satu-satunya pelaku perampok dan pembunuh sopir Go-Car Tri Widyantoro, Hengki Sulaiman, yang belum ketangkap hingga saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News