Tangkap Pembunuh Sopir Go-Car, Polda Banjir Apresiasi Positif

Tangkap Pembunuh Sopir Go-Car, Polda Banjir Apresiasi Positif
Foto Edward Limba semasa hidup. Foto: sumateraekspres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel banjir pujian dari masyarakat. Itu setelah keberhasilan mereka meringkus tiga dari empat tersangka yang terlibat pembunuhan driver Go-Car,

Beragam komentar positif untuk Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan jajaran pun bermunculan di media sosial (medsos).

Misalnya akun Taruna_Jaya_Silbert yang menulis “Wah ini baru ok tindakan tegas polisi kito. Sigap dan cepat. Jangan dikasih ampun.”

Begitu juga akun vivin_suherlis yang menulis “Anda semua luar biasa pak polisi. Tak menunggu lama untuk mengungkap kasus ini. Cacati pak, biar para pelaku merasa menyesal atas perbuatannya.”

Ada juga akun Agung119ak yang berkomentar “Mantap saudaraku di kepolisian Palembang. Bravo untuk kalian..bangga sama kalian.” Juga akun Idhoomuhamad yang berkomentar “mantap..bravo Subdit 3”. Sedangkan akun Burbeey0707 berujar “hebat..hebat...bapak polisi...hebat.”

Tak hanya di medsos, apresiasi nyata juga diwujudkan masyarakat dalam bentuk bunga papan ucapan. Pantauan koran ini tadi malam (28/8), setidaknya ada sembilan papan bunga ucapan yang mengapresiasi kinerja Polda Sumsel dan jajaran menangkap para pembunuh almarhum Edward Limba (35).

Semua papan bunga ucapan tersebut diletakkan berjejer persis di depan gedung Subdit 3 (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel. Di antaranya dikirim oleh TOS (Taxi Online Service) yang mengucapkan “Terima Kasih Om dan Tante Polisi yang Sudah Ningkep STENGOO yang Meresahkan Driver Online”.

Kemudian ada juga bunga papan ucapan yang ditaruh di gedung Ditreskrimum yang ada di samping halaman gedung utama. Pengirimnya, Ikatan Driver Online Palembang. Mereka mengucapkan “Terima Kasih Polda Sumsel, Hukum Pelaku Seberat-beratnya.”

Polda Sumsel banjir pujian dari masyarakat. Itu setelah keberhasilan mereka meringkus tiga dari empat tersangka yang terlibat pembunuhan driver Go-Car,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News