Kronologis Lengkap Pembunuhan Driver Go-Car, Sadis Banget

Kronologis Lengkap Pembunuhan Driver Go-Car, Sadis Banget
Foto Edward Limba semasa hidup. Foto: sumateraekspres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Penangkapan tiga pelaku pembunuhan sadis terhadap driver Go-Car di Palembang diawali dari tertangkapnya Aldo, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin di kawasan 16 Ilir.

Dari nyanyiannya, dua rekannya Ari dan Ucok berhasil diciduk. Informasi yang dihimpun Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) tadi malam, Aldo dan Iw (buron), sudah berencana melakukan perampokan sejak tiga bulan lalu.

Target mereka, para driver angkutan online. Tiga hari sebelum tanggal 21 Agustus, mereka kembali rapat di rumah Iw. Ikut juga Aldo.

Selama tiga hari itu, mereka membagi tugas, menentukan calon korban dan menyiapkan alat-alat yang akan dibawa saat beraksi.

Setelah matang semuanya, pada 21 Agustus, pukul 08.00 WIB, mereka mulai beraksi. Tapi tiga kali order mereka dengan akun palsu bernama ”Rohman” ditolak driver online.

Ada di antara driver yang mendapat order tidak jadi berhenti karena melihat calon penumpangnya tiga pria dengan gelagat yang mencurigakan.

Akhirnya, hingga sore, kawanan ini belum dapat calon korban. Usai magrib, kawanan ini kembali melancarkan aksinya. Dan orderan mereka disanggupi Edward Limba.

Sesuai order, korban menjemput Aldo, Ari, dan Iw di Jl Jenderal Sudirman nomor 1072, Kelurahan Sei Pangeran, depan Tour And Travel Wisata Global Mandiri.

Penangkapan tiga pelaku pembunuhan sadis terhadap driver Go-Car di Palembang diawali dari tertangkapnya Aldo, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News