JPNN.com

Berita Terbaru Terkait Perseteruan Wali Kota Tangerang dengan Menkumham

Kamis, 18 Juli 2019 – 19:36 WIB Berita Terbaru Terkait Perseteruan Wali Kota Tangerang dengan Menkumham - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berakhir damai. Kedua belah pihak sepakat mencabut laporan yang sebelumnya dilayangkan ke kepolisian.

Kesepakatan dicapai dalam pertemuan yang difasilitasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yang digelar secara tertutup di gedung Kemendagri, Jakarta, Kamis (18/7).

Pertemuan dipimpin Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo. Hadir Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto mewakili Menkumham Yasonna Laoly, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

BACA JUGA: Seluruh Atlet Indonesia ASEAN Schools Games 2019 Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

"Tadi telah ada kesepakatan berdua, tentunya akan menarik seluruh pengaduan dan juga pelayanan publik dipulihkan," ujar Hadi Prabowo.

Terkait izin mendirikan bangunan (IMB) pembangunan Politeknik Ilmu Permasyarakatan dan Politeknik Ilmu Imigrasi, serta pemanfaatan lahan, kata Hadi juga sudah klir.

"Semuanya sudah klir, yang mana penyelesaiannya akan difasilitasi Gubernur Banten. Kemudian terkait normatif di dalam perizinan dan tata ruangnya, akan diselesaikan sebaik-baiknya. Bahkan pelayanan publik yang sempat dihentikan, baik itu listrik, sampah, drainase, air, dan sebagainya dipulihkan kembali," kata Hadi.

BACA JUGA: PT Unisem Tutup Total 30 September, Nasib 1.500 Karyawan Belum Jelas

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...