Wali Kota Tangerang Minta Maaf Sampai Mencium Tangan Menkumham

Wali Kota Tangerang Minta Maaf Sampai Mencium Tangan Menkumham
Wali Kota Arief Rachadiono Wismansyah. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengaku tidak memiliki masalah personal dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Arief menghormati sosok Yasonna yang dianggapnya sebagai orang tua.

Bahkan, Arief mengaku mencium tangan Yasonna ketika ikut menghadiri rapat terbatas di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (16/7).

"Saya akan hormat sama beliau. Saya anggap beliau juga orang tua. Kemarin ketemu di rapat terbatas juga, saya bilang 'waduh pak menteri saya cium tangan nih. Mohon maaf nih,' begitu," ucap Arief ditemui usai menghadiri mediasi di Kemendagri, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

BACA JUGA: PT Unisem Tutup Total 30 September, Nasib 1.500 Karyawan Belum Jelas

Dari situ, Arief berkomitmen untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya untuk menyelesaikan konflik tanah dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Arief tidak ingin konflik tanah dengan Yasonna terus berlanjut.

"Ya, sudah. Pokoknya nanti dicabut," ucap dia.

Sebelumnya Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar mediasi antara Arief dengan Sekjen Kementerian Hukum dan HAM Hadi Prabowo, Kamis ini.

Mediasi digelar setelah Arief terlibat perseteruan dengan Menkumham Yasonna Laoly terkait konflik lahan.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengaku tidak memiliki masalah personal dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Arief menghormati sosok Yasonna yang dianggapnya sebagai orang tua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News