Berita Terkini Kasus Anak Ahok Vs Ayu, Bakal Ada Tersangka?

Berita Terkini Kasus Anak Ahok Vs Ayu, Bakal Ada Tersangka?
Nicholas Sean, putra Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nicholas Sean Purnama, anak Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terhadap Ayu Thalia, bakal memasuki babak baru.

Terkini, dalam waktu dekat penyidik bakal melakukan gelar perkara guna menentukan tersangka pada kasus itu.

Hal tersebut diungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, Senin (8/11).

Kombes Guruh mengatakan sejauh ini penyidik tengah mengumpulkan bukti dan saksi untuk segera melakukan gelar perkara kasus yang dilaporkan putra sulung Basuki Thajaja Purnama itu.

"Ini sedang dikumpulkan bukti-bukti dan keterangan lain. Nanti baru akan dilakukan gelar perkara," kata Guruh saat dihubungi, Senin (8/11).

Pria kekahiran 21 April 1973 itu memastikan bila bukti dalam gelar perkara itu dinyatakan mencukupi bakal ada tersangka.

"Kalau kasusnya ada buktinya cukup, kami jadikan tersangka. Kalau buktinya enggak cukup kami berhenti sampai di situ," ujar Guruh.

Perwira menengah Polri itu mengatakan gelar perkara tersebut guna menentukan tersangka atau kasus tersebut dinyatakan selesai.

Berita terkini dari Polres Metro Jakarta Utara terkait perkara yang dilaporkan Nicholas Sean Purnama terhadap Ayu Thalia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News