Berita Terkini Kasus Begal Ibu Hamil di Bekasi, Pelakunya Siap-Siap Saja

Berita Terkini Kasus Begal Ibu Hamil di Bekasi, Pelakunya Siap-Siap Saja
Situasi saat seorang perempuan yang sedang hamil jadi korban pembegalan oleh sekelompok orang di Jalan WR Supratman, Kota Bekasi, Selasa (8/3) pagi. Foto: Instagram/lensa_berita_jakarta

jpnn.com, KOTA BEKASI - Polisi sudah mengantongi identitas sejumlah orang yang membegal ibu hamil di Jalan WR Supratman, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan saat ini polisi sedang tahap pengejaran pelaku.

"Sudah kami kantongi nama-namanya (pelaku). Kami sedang proses pengejaran pelaku," kata Ivan saat dikonfirmasi, Kamis (10/3).

Kendati demikian, Ivan belum membeberkan jumlah orang yang melakukan pembegalan tersebut.

"Mungkin (lebih dari satu orang), kalau kami lihat dari CCTV jelas ada enam orang (pelaku), (menggunakan) tiga motor," ujar Ivan.

Sebelumnya, seorang perempuan yang sedang hamil jadi korban pembegalan oleh sekelompok orang di Jalan WR Supratman, Kota Bekasi, Selasa (8/3) pagi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pelaku berjumlah enam orang menggunakan tiga sepeda motor memepet korban yang tengah mengendarai motor.

Polisi sudah mengantongi identitas sejumlah orang yang membegal ibu hamil di Jalan WR Supratman, Mustika Jaya, Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News