Berjalan-Jalan Tanpa Busana, Perempuan Ini Timbulkan Kemacetan

Berjalan-Jalan Tanpa Busana, Perempuan Ini Timbulkan Kemacetan
Amie Carter dan jalanan yang macet akibat ulahnya bertelanjang di jalan raya. Foto: Mirror

jpnn.com - ADA-ada saja ulah Amie Carter ini. Perempuan asal Orlando, Florida, Amerika Serikat itu membuat kehebohan di jalanan hingga menyebabkan kemacetan.

Amie melenggang di jalanan dalam kondisi telanjang. Ia disebut baru saja melakukan tindakan seksual di tengah jalanan.

Amie juga terlihat melemparkan telepon selulernya ke mobil. Ia pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara motor yang terkejut karena melihat perempuan berumur 31 tahun itu dalam kondisi telanjang.

Seorang pengemudi lain yang peduli lantas meghubungi polisi. Namun, Amie tak peduli ketika polisi memintanya menghentikan aksi eksentrik yang menarik perhatian banyak orang itu.

Polisi mengatakan, Amie terlihat sedang berada di bawah pengaruh zat tertentu yang belum diketahui. “Ia muncul dalam kondisi mental yang berubah, menunjukkan perilaku yang sangat irasional dan tidak stabil,” ujar polisi.

Meski demikian Amie tetap ditahan dan diproses hukum. Dia dituduh telah mengumbar organ seksual dan tindak pidana kelalaian.(mirror/ara/jpnn)

 


ADA-ada saja ulah Amie Carter ini. Perempuan asal Orlando, Florida, Amerika Serikat itu membuat kehebohan di jalanan hingga menyebabkan kemacetan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News