Berjuang ke Premier League, Tapi Pemain Ini Masih Kepikiran Persib

Berjuang ke Premier League, Tapi Pemain Ini Masih Kepikiran Persib
Dedi Kusnandar/ Foto: persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG- Dedi Kusnandar, gelandang Timnas tersebut berharap bisa segera mendapatkan kepastian nasib saat mengikuti seleksi di klub Malaysia Premier League, Sabah FA. Diterima atau tidak, Dedi menegaskan nantinya akan tetap kembali ke Persib.

"Saya masih muda dan juga ingin mencari pengalaman. Andai diterima (di Malaysia), saya nanti ingin kembali lagi ke Persib, karena main di Persib adalah impian saya," katanya dilansir situs resmi Persib.

Dedi memang sengaja memilih terbang ke negeri jiran untuk beradu nasib seperti pemain-pemain Indonesia lainnya. Dengan tipikalnya sebagai gelandang yang kuat dalam berduel, peluang Dedi terbuka untuk bergabung dengan tim Sabah FA.

"Di Indonesia masih belum pasti sepak bola. Saya berharap seluruh masalah segera selesai. Karena itu, saya memilih mencoba ke Malaysia, tapi saya tidak bisa berhenti memikirkan Persib meskipun akan trial di Malaysia," terangnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Dedi Kusnandar, gelandang Timnas tersebut berharap bisa segera mendapatkan kepastian nasib saat mengikuti seleksi di klub Malaysia Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News