Stoke City 2-0 MU: Nasib Van Gaal Kian di Ujung Tanduk

Stoke City 2-0 MU: Nasib Van Gaal Kian di Ujung Tanduk
Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal (dua kiri), serius memantau jalannya babak pertama laga timnya melawan Stoke City, Sabtu (26/12) malam WIB. Foto: premierleague

jpnn.com - STOKE-ON-TRENT - Setan Merah Manchester United gagal memberikan hadiah indah buat fansnya di Boxing Day Premier League.

Bertandang ke markas Stoke City di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Sabtu (26/12) malam WIB, MU tumbang 0-2.

Dua gol Stoke City terjadi di babak pertama. Bojan Krkic membuka keran gol pada menit 19, ditambah Marko Arnautovic di menit 26. Di babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil ini, untuk sementara MU masih berada di peringkat keenam dengan 29 poin, hasil 18 kali main, 8 menang, 5 imbang dan 5 kalah. 

Sementara Stoke City di posisi 8, dari 18 laga, menang 7, 5 imbang dan 6 kalah dengan 26 poin.

Kekalahan ini juga membuat MU belum mengecap kemenangan dalam 5 laga terakhir di Premier League. Terakhir pasukan Louis Van Gaal memetik tiga poin adalah pada pekan ke-13, saat menang 2-1 di kandang Watford. Di pekan ke-14, MU imbang 1-1 melawan Leicester City, kemudian imbang lagi di pekan berikutnya melawan West Ham dengan skor 0-0.

Sementara di pekan ke-16 dan 17, MU kalah yakni dari Bournemouth (1-2) dan Norwich City (1-2). Rententan hasil buruk ini kian menyudutkan Van Gaal di ujung tanduk. 

Sebelumnya, banyak pengamat di Inggris memprediksi, pelatih asal Belanda ini tak akan bertahan hingga Tahun Baru di kursi pelatih MU. (adk/jpnn)

STOKE-ON-TRENT - Setan Merah Manchester United gagal memberikan hadiah indah buat fansnya di Boxing Day Premier League. Bertandang ke markas Stoke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News