Berkah Akhir Tahun, Pengiriman Hampers Diprediksi Naik 

Berkah Akhir Tahun, Pengiriman Hampers Diprediksi Naik 
Pengiriman produk hampers, kue-kue juga makanan dan minuman di akhir tahun diprediksi naik. Foto dokumentasi Lalamove

jpnn.com, JAKARTA - Jasa pengiriman barang menjelang liburan natal dan tahun baru (Nataru) diprediksi bakal terdongkrak seperti tahun sebelumnya.

Peningkatan ini terjadi pada produk hampers, kue-kue juga makanan dan minuman seiring dengan perayaan Nataru.

Hampers adalah kiriman barang-barang, seperti makanan, minuman, dan lain-lain yang biasanya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan.

"Jika dilihat akhir tahun 2021 memang terjadi permintaan pengiriman Lalamove, mayoritas merupakan produk hampers, cake dan juga F&B (food & beverages)," kata Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (23/12).

Peningkatan jasa pengiriman hampers ini juga didorong upaya pelaku bisnis untuk memaksimalkan penjualan selama setahun di bulan Desember.

Dia memprediksikan peningkatan permintaan pengiriman sebesar 15% hingga 30%, terutama di sektor food and beverages karena adanya kebutuhan mempersiapkan hari taya natal dan tahun baru.

Lalamove akan melayani hal itu dengan teknologi pengiriman on-demand yang telah dimilikinya menyesuaikan kebutuhan bisnis di akhir tahun ini.

Menyambut tahun 2023, Lalamove juga telah mengembangkan teknologi pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, seperti layanan teranyar yaitu Customized Solutions.

Pengiriman akhir tahun diprediksi naik. Kenaikan ini terutama untuk produk hampers, kue-kue juga makanan dan minuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News