JPNN.com

Berkah Pandemi Virus Corona, Harry Kane Bisa Main Untuk Laga Spurs Vs MU

Jumat, 19 Juni 2020 – 19:20 WIB
Berkah Pandemi Virus Corona, Harry Kane Bisa Main Untuk Laga Spurs Vs MU - JPNN.com
Harry Kane. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Arsitek tim Tottenham Hotspur Jose Mourinho memastikan stirkernya Harry Kane bisa dimainkan sejak awal laga timnya melawan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Sebelumnya, Kane cedera dan harus absen selama enam bulan.

Namun, setelah pulih dari cedera plus penangguhan kompetisi lantaran pandemi virus corona, Kane sudah bisa merumput lagi.

Kane bukan satu-satunya 'berkah pandemi virus corona' bagi Tottenham, sebab penangguhan musim tiga bulan terakhir memberi kesempatan Son Heung-min dan Moussa Sissoko yang sebelumnya didera cedera serius juga kini bisa diturunkan.

Berita itu tentu menjadi kabar gembira bagi Tottenham yang berusaha memelihara asa mereka menembus zona Liga Champions.

"Mereka yang sempat menjalani operasi, Kane, Son dan Sissoko, semuanya sudah pulih dan siap bermain," kata Mourinho dalam jumpa pers virtual dilansir Reuters, Kamis.

Kane sebelumnya mengalami kerobekan tendon hamstring pada 1 Januari, Son patah lengan pada Februari sedangkan Sissoko menjalani operasi lutut pada Januari.

"Kane bekerja sangat bagus, saya bisa bilang ke kalian bahwa ia tak punya masalah untuk tampil sejak awal laga. Apakah itu untuk 90 menit penuh, hanya 80, 70, atau 60 menit? Saya belum tahu, lihat nanti," ujar Mourinho.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek