Berkah Pencoblosan Pemilu 2019, Diskon Servis Motor Honda

Berkah Pencoblosan Pemilu 2019, Diskon Servis Motor Honda
ilustrasi pelayanan servis motor Honda di AHASS. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan penawaran menarik bagi konsumen Honda yang melakukan pencoblosan berupa diskon 30 persen jasa servis.

Promo tersebut diberikan untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan layanan aftersales di AHASS Wahana yang tersebar di Jakarta - Tangerang dan beberapa kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Mantap! AHM Gelar Servis Gratis Motor Honda

“Jadi konsumen yang melakukan servis pada hari pemilihan cukup dengan menunjukkan tinta jari pemilihan akan mendapatkan potongan jasa 30 persen di 29 titik AHASS Wahana,” papar Head of Retail Wahana, Budi Setiawan dalam keterangan resmi.

Budi menambahkan, setelah menunjukkan jari dengan tinta, konsumen melakukan selfie dengan petugas AHASS dan mengunggahnya ke sosial media konsumen.

Promo berlaku sejak 18 hingga 19 April ini merupakan layanan yang ditujukan untuk memberikan apresiasi ke konsumen secara maksimal.

Momen pemilihan umum dianggap jadi salah satu momen penting untuk berikan layanan kepada konsumen setia Honda.

Sementara itu, selain aktif membuat beragam promo, AHASS khususnya Wari juga lakukan beragam program yang bertujuan berikan layanan aftersales yang maksimal.

Merayakan pesta demokrasi trbesar di Indonesia, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan penawaran menarik bagi konsumen Honda yang melakukan pencoblosan berupa diskon 30 persen jasa servis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News