Berkampanye di Tapanuli Selatan, Anies Diberi Uang Oleh Sukarelawan

Berkampanye di Tapanuli Selatan, Anies Diberi Uang Oleh Sukarelawan
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat menerima sejumlah lembar uang dari para pendukung di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Kamis (1/2). Foto: dokumentasi tim AMIN

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan diberi sejumlah lembar uang dari para pendukung di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Anies yang mengenakan penutup kepala adat Tapanuli Selatan, yakni Ampu, diberi uang dengan pecahan Rp 50.000 hingga Rp 100.000 oleh sukarelawan.

Menurut Anies, para sukarelawan dan pendukung tersebut meminta Anies untuk membeli vitamin.

“Buat beli vitamin, kasih uang buat beli vitamin. Iya (Supaya kuat kampanyenya),” ucap Anies di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Kamis (1/2).

Tak hanya itu, Anies terkesima dengan antusiasme para pendukung dan sukarelawan di Tapanuli Selatan yang menyambut dirinya.

“Masyarakat di Tapanuli Selatan menyambut pesan perubahan dengan antusiasme yang sangat tinggi, dan ini menggambarkan kondisi yang mereka hadapi memang kondisi yang berat,” kata dia.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan bahwa masyarakat yang menyambut dirinya membawa harapan meski udara dan suhu Tapanuli Selatan yang sangat panas.

“Mereka semua bertahan walaupun terik matahari luar biasa, tetapi tidak melelehkan semangat. Saya merasa terhormat, ini merupakan dukungan yang sangat besar,” tutur Anies. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Anies Baswedan diberi sejumlah lembar uang dari para pendukung di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News