Berkarier 44 Tahun, Seperti ini Tips dari Christine Hakim

Berkarier 44 Tahun, Seperti ini Tips dari Christine Hakim
Christine Hakim. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berkarya selama 44 tahun di dunia hiburan rupanya tak membuat Christine Hakim merasa menjadi senior dan cepat berpuas diri.

Karena itu, Christine masih terus belajar hingga saat ini mengasah kemampuannya, termasuk mengikuti perkembangan zaman yang sudah semakin cepat dan modern.

"Saya tidak merasa senior. Sama aja lah aktor atau aktris itu tua muda yang penting pengalamannya. Lihat aja, Reza Rahadian misal, pengalamannya udah banyak walau masih muda. Saya pun terus belajar aja karena yang kami perankan itu kehidupan. Dan hidup selalu ada dinamikanya, banyak juga yang belum kita ketahui dari kehidupan yang universal," ungkap Christine saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, (20/2).

Pemain film Pasir Berbisik ini juga tak pelit memberikan masukan dan saran kepada mereka yang masih muda dan baru memulai karir.

Untuk mempertahankan karier sampai saat ini, kuncinya menurut Christine adalah dengan tidak cepat berpuas diri apalagi tinggi hati.

"Kuncinya, jangan terjebak oleh penghargaan atau apresiasi kebintangan yang sudah dicapai. Harus kerja keras," tandas Christine.(ce1/yln/jpnn)


Meski sudah lama berkarier di dunia hiburan, Christine Hakim tidak merasa senior. Baginya, dirinya sampai saat ini terus belajar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News