Berkas Lengkap, Prabowo-Gibran Bakal Tes Kesehatan Besok

Berkas Lengkap, Prabowo-Gibran Bakal Tes Kesehatan Besok
Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mendaftarkan diri menjadi peserta Pilpres 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rabu, (25/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mendaftarkan diri menjadi peserta Pilpres 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua KPU Hasyim Asy'ari mengatakan seusai pendaftaran sebagai capres-cawapres, Prabowo-Gibran akan melakukan tes kesehatan besok di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (26/10).

"Dokumen syarat calon dinyatakan lengkap. Selanjutnya bakal paslon akan dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk bakal paslon pak Prabowo dan mas Gibran akan dilakukan besok hari Kamis 26 Oktober jam 7 pagi hadir di RSPAD Gatot Subroto," kata Hasyim.

Tes kesehatan dibutuhkan untuk memastikan kesehatan keduanya untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia.

"Rangkaian pemeriksaan sepenuhnya dilaksanakan oleh tim pemeriksaan RSPAD Gatot Subroto," lanjutnya.

Hasyim menegaskan dokumen pendaftaran yang sudah diinput dan diserahkan secara fisik oleh tim Prabowo-Gibran dinyatakan lengkap.

"Berdasarkan informasi dari tim di kesekjenan KPU melalui silon, dokumen syarat calon dinyatakan lengkap," tegas Hasyim.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta sekitar pukul 11.20 WIB.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mendaftarkan diri menjadi peserta Pilpres 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News