Berkas Sudah P21, Kapan Ello Akan Disidang?

Berkas Sudah P21, Kapan Ello Akan Disidang?
Marcello Tahitoe alias Ello. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe segera menjalani persidangan atas kasus dugaan narkoba yang menjeratnya.

Saat ini, berkas perkara pria yang karib disapa Ello itu sudah P21.

"Ello sudah P21. Tinggal tunggu tahap dua nanti. Mungkin tanya pihak Kejaksaan kali ya, tahap duanya kapan. Yang pasti sudah P21," kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu saat dihubungi, Rabu (4/10).

Chris menyatakan, Ello akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu kemungkinan akan digelar pada bulan ini.

"Bulannya yang pasti bulan ini lah, sekarang kan sudah awal bulan yah. Mungkin Oktober, tapi kan nanti Kejaksaan kirim berkas ke pengadilan dulu," tutur Chris.

Menurut Chris, hukuman yang dijatuhkan kepada Ello nantinya bisa saja seperti penyanyi rap Iwa K yang dijatuhi enam bulan penjara dengan ketentuan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.

"(Soal hukuman) tergantung pengadilan. Saya enggak mau mendahulukan, takutnya salah. Yang pasti karena sudah direhab, kurang lebih konstruksi hukumnya sama dengan Mas Iwa," ucap Chris.

Sebelumnya, Ello bersama dua rekannya diamankan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017 di Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Marcello Tahitoe tak lama lagi bakal menjalani sidang atas kasus narkoba yang kini menjeratnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News