Berkat 3 Program Unggulan Ini, Pertamina Raih Apresiasi Fortune Indonesia Change The World 2023

Berkat 3 Program Unggulan Ini, Pertamina Raih Apresiasi Fortune Indonesia Change The World 2023
VP CSR & SMEPP PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman mewakili Pertamina menerima penghargaan kategori Change the world Award 2023 pada program Desa Energi Berdikari saat acara Fortune Indonesia Summit 2024 yang diselenggarakan di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/3). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Group kembali masuk dalam daftar Fortune Indonesia Change The World 2023 dengan tiga program unggulan, yakni Desa Energi Berdikari (DEB), Sustainable Maritime, dan Gas Kita.

Penghargaan ini diumumkan pada ajang Fortune Indonesia Summit 2024 di Jakarta, Kamis (7/3).

Change The World merupakan program Fortune Global yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki program berdampak positif dan membuka kesempatan bagi masyarakat, lingkungan, pekerja maupun kinerja dan reputasi perusahaannya secara konsisten.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan Pertamina memiliki berbagai program dan kebijakan untuk mewujudkan bisnis berkelanjutan.

Salah satunya melalui program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) yang gencar dilakukan Pertamina di seluruh wilayah Indonesia untuk mendorong perekonomian daerah dan pemanfaatan energi transisi, sejalan dengan peran Pertamina sebagai perusahaan energi berkelanjutan.

“Dengan diraihnya penghargaan Change The World 2023 Fortune Indonesia ini menunjukan bahwa komitmen Pertamina dalam keberlanjutan dapat dirasakan manfaatnya, tidak hanya untuk perusahaan dan Perwira (pekerja Pertamina), namun juga masyarakat,” kata Fadjar Djoko Santoso dalam keterangannya yang diterima, Minggu (10/3).

Vice President CSR & SMEPP Pertamina Fajriyah Usman menyebutkan salah satu program yang masuk dalam ajang ini adalah Desa Energi Berdikari (DEB).

DEB merupakan program unggulan Pertamina dalam pemberdayaan masyarakat di desa-desa melalui menggunakan energi baru terbarukan.

Pertamina meraih apresiasi Fortune Indonesia Change The World 2023 berkat tiga program unggulan ini, yakni DEB, Sustainable Maritime, dan Gas Kita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News