Berkat Taktik Jitu Mou

Berkat Taktik Jitu Mou
Berkat Taktik Jitu Mou
PALMA - Real Madrid bisa tenang menghadapi el clasico kontra Barcelona pada first leg perempat final Copa del Rey (18/1). Itu menyusul kemenangan 2-1 (0-1) atas tuan rumah Real Mallorca pada pekan ke-18 Liga Primera Spanyol, Minggu (15/1) dini hari.

   

Suntikan tiga angka itu membawa Real semakin kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin. Mereka unggul delapan angka atas pesaing terdekatnya Barcelona. Tetapi, sang rival menjalani laga pekan ke-18 dini hari tadi.

   

Bertanding di Iberostar Estadi, markas Mallorca, tidak muda bagi Real untuk mengatasi tuan rumah. Malah, mereka lebih dulu tertinggal pada menit ke-39 melalui gol Tomer Hemed. Bahkan, hingga jeda turun minum, mereka tetap tertinggal.

   

Nah, di saat itulah kejelian entrenador Real Jose Mourinho diuji. Pada babak kedua, dia mengubah taktik dari empat bek sejajar menjadi tiga bek. Marcelo ditarik keluar digantikan Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa juga diganti Kaka, dan Lassana Diara digantikan Gonzalo Higuain.

   

PALMA - Real Madrid bisa tenang menghadapi el clasico kontra Barcelona pada first leg perempat final Copa del Rey (18/1). Itu menyusul kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News