Debut Cemerlang di Kandang

Debut Cemerlang di Kandang
Debut Cemerlang di Kandang
PARIS - Carlo Ancelotti melakoni debutnya sebagai pelatih Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis dengan mantap. Bermain di Parc Des Princes, mereka melibas tamunya Toulouse 3-1 (1-0) Minggu dini hari (15/1).

Tactician asal Italia itu memulai petualangannya di kompetisi resmi dengan baik. Sebelum menang atas Toulouse, mereka menang atas klub semiprofesional Saint-Colomban Locmine 2-1 pada babak 64 besar Piala Prancis (8/1).

Namun, kemenangan atas Toulouse punya arti berbeda. Sebab, mereka meraihnya di hadapan 45 ribu pendukung PSG dan membuat mereka mengukuhkan diri di puncak klasemen Ligue 1 dengan 43 poin dari 20 pertandingan.

"Kami masih bisa memperbaiki permainan. Kami ingin memainkan sepak bila yang bagus di semua pertandingan. Kami ingin memiliki lebih  banyak peluang ketimbang pertandingan ini," bilang Ancelotti, seperti dilansir Reuters.

PARIS - Carlo Ancelotti melakoni debutnya sebagai pelatih Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis dengan mantap. Bermain di Parc Des Princes,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News