Kuasai Permainan, Kecolongan

Kuasai Permainan, Kecolongan
Kuasai Permainan, Kecolongan
SIGLI-Gol semata wayang Boaz Solosa pada menit ke 33 babak pertama membuat PSAP Sigli harus menelan pahit kekalahan dari Perispura,  1-0. Barisan pertahanan laskar Aneuk Nanggroe mampu diobrak-abrik anak-anak Papua yang dikoordinir Boas Salosa dalam pertandingan kedua tim di Stadion Kuta Asan Sigli, Minggu (15/1).

Wasit memimpin pertandingan Jerry Elly dari Bogor begitu meniup peluit pertanda pertandingan dimulai, anak-anak PSAP coba membombardir daerah pertahanan mutiara hitam- julukan Persipura,-namun kokohnya pertahanan Persipura yang digalang Bio Poulin membuat Sukman Sueb dan kawan-kawan tak berdaya.

Sejak menit ke dua puluh penjaga gawang PSAP Sigli Fakrurrazi mendapat gempurat sengit dari Lokas Mandoen. Bahkan Fahrurrazi jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Pada menit ke 33 satu umpan yang disedorkan Zahrahan Kranggar kepada Boaz Salosa dan dengan tendangan melemah mampu menundukkan Fakrurrazi sehingga kedudukan 1-0 untuk Persipura.

Tercatat pada babak pertama tiga peluang emas tidak dapat dimamfaatkan dengan baik, seperti pada menit ke 10 Camara tidak mampu menciptakan gol dan dia terjatuh, kemudian You pada menit 15 juga bola terlepas

SIGLI-Gol semata wayang Boaz Solosa pada menit ke 33 babak pertama membuat PSAP Sigli harus menelan pahit kekalahan dari Perispura,  1-0. Barisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News