Kepercayaan Diri Penggawa Deltras Meningkat

Kepercayaan Diri Penggawa Deltras Meningkat
Kepercayaan Diri Penggawa Deltras Meningkat
SIDOARJO -  Penggawa Deltras Sidoarjo tidak bisa berlibur lama. Setelah bermain habis-habisan melawan Persela Lamongan, anak asuh Jorg Peter Steinebrunner ini mulai mempersiapkan diri jelang derby Jatim kedua, menjamu Arema Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/1) nanti.

"Besok (hari ini, Red) kami sudah mulai latihan, sejumlah kelemahan yang terjadi saat melawan Persela akan segera kami benahi. Arema adalah tim kuat dan memiliki nama besar dalam kompetisi Indonesia. Kami tidak mau lengah saat menjamu mereka," ujar Steinebruner, kemarin (15/1).

Menurut pria asal Jerman ini, sukses mengamankan tiga poin saat melawan Persela Lamongan bakal menjadi modal penting sebelum laga tersebut digelar. Sebab, dari hasil pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir- julukan Persela itu, kepercayaan diri Mijo Dadic dan kawan-kawan semakin baik.

"Tugas kami adalah membentuk tim yang kuat dan solid sehingga untuk meraih kemenangan pun tidak sulit. Dengan begitu, secara otomatis kami tidak akan kesulitan memperbaiki peringkat di posisi klasemen sementara," lanjut pelatiah yang pernah menangani Medan Chiefs, tim di Indonesia Premier League (IPL) musim lalu itu.

SIDOARJO -  Penggawa Deltras Sidoarjo tidak bisa berlibur lama. Setelah bermain habis-habisan melawan Persela Lamongan, anak asuh Jorg Peter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News